22 Feb 2011

Akhirnya Pertandingan Liga champions hadir lagi, yang dimana mempertemukan pertandingan Real Madrid vs Olympique Lyon. pada tiga pertemuan terakhir Real Madrid tidak pernah menang melawan Olympique Lyon, tapi sekarang ada yang lain dengan real madrid. sekarang dia mempunyai pelatih tersukses yang dijuluki spesial one yaitu morinho dan pemain belakang yaitu ricardo carvalho. yang telah memenangkan beberapa kali melawan Olympique Lyon. apakah real madrid dibawah asuhan morinho bisa menang?..

Saya ini benar-benar salut sama pelatin morinho ini, dia bukan seorang pemain pesepak bola tapi bisa sukses sebagai pelatih. mangkanya saya mempunyai pemikiran antara jiwa seorang pelatih dan jiwa seorang pemain sepak bola itu berbeda. coba kita lihat pelatih dari club arsenal apakan dia seorang pemain?...terus coba kita lihat maradona, dia seorang pemain sepakbola tersukses yang pernah ada sampai-sampai melegenda, tapi hasilnya nol besar padahal baru beberapa tahun menjadi pelatin argentina tapi langsung dipecat tanpa syarat xoxoxo...

Bagaimanakan hasil dari pertarungan pertandiangan ini, kita saksikan nanti malam apakah jiwa seorang pelatin benar-benar ajibbb...

20 komentar

Ya, meskipun pemain bola bermain dengan begitu hebatnya, tetapi kalo ga punya jiwa seorang pelatih tetep aja tim yang bakal dilatihnya gagal....

Seorang pelatih tidak mesti harus jago jadi pemain,, itu juga yang dikatakan pelatih bola saya waktu saya masih ikut Sekolah Sepak Bola. Jadi seorang pelatih sendiri gak mesti harus lebih jago dari pemainnya, karena fungsi pelatih di sini adalah untuk mengontrol pemain dan memberikan skema instruksi dilapangan.

aku nunggu update-nya aja disini ya.
Anda yang nonton...hehe..

mungkin juga kombinasi antara pemain yg bagus dan pelatih yg bagus juga.
atau malah antara pemain dan pelatih harus sama2 menjiwai?

nonyton bola sambil ngopi srtttttttttttt sedap xixxi ijin folow njih sob..

lim'rahnya sih seorang pelatih mesti bisa/jago terhadap apa yang di latihkan ke pasennya nah kalau dibola ini lain ,maka enak disebut manager kali ya , soalnya orang ini berperan penting baik dalam memilih pemain dan mengkompakkan , team , dan untuk skill masing2 pemain sudah bawaan ,

kalau memang Pelatih yang kita becarakan ini berfungsi melatih saja maka pungsi dia mencetak orang gak bisa nendang bola sampai mahir nendang bola , kan gitu

pemain bola gak menjamin bisa melatih sepak bola

seorang pemain hebat belum tentu bisa jadi pelatih hebat juga bro..
tergantung kecocokan dan nasib..

saya tidak terlalu suka bola ,.,.
tapi kalo indonesia yg main saya suka ,.,.

wah, banyak penggila bola nih..

real madrid tetap ga bisa menang ;p

dan setelah melihat, ternyata kecewa... gagal euy.. hehehe

waduh, gan seri 1-1,, menurut ane sih peluangnya masih sama besar bagi kedua tim, tapi kayaknya madrid bisa lolos deh karna maen di kandang nanti,,

oya anda madridrista ya??

ane gooner :)

Met kenal, ijin follow...

yang komen gila bola semua. hahah saya mah ga ngerti bola. bikin pusing ngeliat satu bola dikejar 22 orang -.- tapi kalo indonesia main ikutan euforianya. maklum labil ;p anyway kalo berminat sama award dari saya, ambil ya. liat di archive pilih judul award ♥

masih gagal sob..ternyata yang bermain itu ialah pemain sepakbola bukan maurinho yang bermain.ya diakui kalau maurinho itu berjaya membawa mana2 pasukan menuju kegemilangan tapi tidak semua berjaya...ternyata pemain Lyon punya resep untuk tidak tunduk pada madrid..

seorang pemain cuma punya jiwa pemain...
seorang pelatih punya jiwa pelatih+jiwa pemain...

waduuhh, ngomongin bola n pelatihnya ya...
hmm..saya ga ngerti amat sih sama bola, seneng liat yang maen ajah...hehehe...tapi bersemangat kalo Timnas yang maen...

*salam kenal..makasih kunjungannya... ^_^

ahaaaa saya g nnton..heehhemm

makasih kunjungannya,,,

pelatih-pelatih sukses umumnya bukan pemain yang sukses. Bahkan pemain hebat dan kapten jempolan seperti Bryan Robson gagal terus jadi pelatih.

No Spam
EmoticonEmoticon