7 Mar 2011

Benar kata-kata pepatan makin lama makin wong edan, ehhh.. kata pepatah apah bukan ya, jadi lupa tuh. yang penting intinya itu dagh. kalau inget maling jadi inget sewaktu zamannya si pitung (*pasti pada tahukan sejarang pitung) dahulu yang hobinya malingin uang orang kaya atau uangnya kompeni terus di bagiin dagh ke orang susah. caranya salah tapi niatnya terpuji bangett tapi beda lagi dengan maling zaman sekarang, ya kaya OM GAYUS ituloh. malingin duit rakyat tapi hasilnya bakal diri dia sendiri atau memperkaya diri dia sendiri (*lihat saja perutnya yang lebar itu) wkwkw... mangkanya tidak salah kalau ada orang yang perutnya lebar karena hasil korupsi (itu kata teman2 yang habis jejak pendapat dengan saya loh) walaupun kemungkinannya 90%. aday aku jadi gayus pasti saya akan beli pesawat terus buang deh hasil uang korupsi dari pesawat terbang itu (*ini hanya anday kata semoga tidak terjadi) karena tidak mau perut saya lebarrr wkwkwkkw..

Habis dagh hari ini posting kejelekan orang, habis emang dia patut sich di jelek-jelekin karena itu memang sudah harga yang pantas untuk seorang yang telah mengambil hak rakyat indonesia, bukan hanya satu atau dua orang tapi sudah berjuta-juta atau beratus-ratus orang indonesia yang sudah dia ambil haknya. semoga bangsa ini menjadi lebih baik lagi dengan generasi-generasi mudanya (amin)

19 komentar

ah si gayus bukan cuma perut yang lebar, tapi jidatnya juga lebar ~.~ kalo jadi gayus, duitnya udah aku bikin sekolah deh mendingan.

kalau buat bikin masjid menjadi barokah tidak? kan uang hasil korupsi

ini beda ama blog yg aku komentarin kemarin ya? duh maaf salah...

hmm jadi ngomongin orang nih

wuaaa awa entar om gayus nya dateng brow.. dikau bisa diberi duit dua karung ciakakaka

Om gayus mau maling aja kudu sekolah tinggi2 >.<

maling jaman dulu maupun jaman sekarang...tetap saja mereka maling ! :)

Maling ah tetaap maling heheh

yang bikin tulisannya Maling bukan hahah

uuuuuiiiii...accept tuh permintaan teman fb ane....! jangan diblok atau dilaporkan sebagai spam yeeee...inget...accept... =P~~~~~

itulah bro kenap si gayus makin lebar perutnya karena die gak bagi bagi hasil korupsinye sama ane thh hahhaha...

tak habis2nya ya kisah ttg gayus seperti tak habis2 juga uang yg sdh dia curi dari rakyat...ckckck.....

lebih baik perparas brandal dengan hati bersih daripada berparas rapi namun berhati hewan,,,

pusing sendiri kalo udah mikirin negara ini ~.~

@bu dokter
dah ane confern noh,
@broe ipin
klo kaya gtumah namanya bukan koripsi brow, tapi korupsi bagi hasil wkwkw
@notonegoro
jangan dipikirin negara inimah, pejabat DPR aje gak mau mikirin negara ini wkwkwkwk (*peace)

Maling sekarang mah uda saudaraan ma petugas...jadi mereka nga bakaln ditangkap kalaupun ditangkap nga sampai lama uda bebesa lagi..

hahahah kalo kita ga mikirin ya ga beda dong sama mereka? ;p

sobat ku
makasih ya atas postingnya
sangat bermanfaat,,
kunjungi jg bahan bacaan saya :
jurnal
ekonomi andalas

dari pada mikirin mereka, lebih baik mikir diri sndiri, (bukannya egois) lha wong diri ini masih hidup susah. hehehe

gimana gak canggih wong sejak sd saja sudah belajar jadi maling. bilang beli buku, buat jajan. hehe

No Spam
EmoticonEmoticon