27 Mar 2011

Hipnoris pada saat sekarang ini bukanlah hal yang tabu bagi kita semua. sampai-sampai banyak stasiun televisi yang menayangkan tentang acara hipnotis ini. tapi yang sangat disayangkan adalah kenapa acara hipnotisan-hipnotisan ini hanya membuka aib dari seseorang tersebut. memang sich faktor utamanya karena uang, mana mau dia buka aib kalau bukan karena faktor uang, itu menurut saya. dan ada berita yang menyebutkan acara hipnotis tersebut sudah dikategorikan haram. mungkin kata yang tepatnya jangan haram kali ya, soalnya kalau sedikit-dikit haram orang yang ingin masuk agama islam bisa takut tuh. kemaren katanya merokok haram nah sekarang acara hipnotis yang di segel haram. kalau bisa pemerintah atau suatu organisasi jangan asal memberikn kata haram donk. setahu saya yang kasih segel haram itukan tuhan yang maha esa ^^.

Mungkin hipnotis ini sangat berguna sekali apabila untuk mengintrogasi jaringan korupsi, jaringan narkoba ataupun jaringan yang lainnya. syukur-syukus negara kita bisa bersih dari jaringan-jaringan tersebut. habis kalau hipnotis hanya dipakai untuk membuka aib seseorang kayanya gak etis dagh. padahalkan yang lebih bagus ilmu itu dipakai untuk membuat kebaikan-kebaikan orang banyak, bukannya malahan membuka keburukan atau aib seseorang. terus bagaimana menurut teman-teman?..

5 komentar

betul mas.hipnotis bermanfaat besar kalau digunakan sebaik-baiknya.kalau urusan menentuka haram halal memang MUI boleh menentukan karena memang sudah dijelaskan dalam Al-Qur'an dan hadist

ini pasti yang dimaksud uya kuya

salam sobat
termasuk haram memang hipnotis.
sama dengan pelet ya.

Menurut saya, kalo misalnya ada persetujuan dulu dari orang yang dihipnotisnya dan ternyata yang bersangkutan bersedia untuk dihipnotis, ya tidak apa2. Karena toh, dengan begitu, dia juga mempunyai keinginan atau maksud tertentu yang insya alloh baik, biasanya melepas unek2.. :)

Just my personal opinion.

haram kalo hasil hipnotis ga bagi-bagi...kaborrr...

No Spam
EmoticonEmoticon