22 Mar 2011

Manusia memang di ciptakan oleh Tuhan sebagai mahluk yang sempurna, sampai-sampai bisa melakukan apun yang dia inginkan. mungkin ada sebagian orang yang merasakan ingin terbang seperti burung tapi tidak disangka-sangka dan tak terduga kita sudah bisa merasakan terbang. apakah anda sudah pernah naik pesawat?... nah itulah yang harus anda pahami secara tak langsung kita sudah bisa terbang seperti burung dan bisa melihat pemandangan yang indah. apakah anda ingin seperti ikan yang bisa berenang dilaut bahkan bisa melihat sampai kedasar laut, bila anda menginginkannya anda bisa menaiki kapal selam. dan tanpa disadari dengan kemampuan berfikir manusia sudah sangat-sangat canggih.

Pada saat sekarang ini cara berfikir manusia sudah semakin pintar dan canggih, maka semakin banyak juga dampak positif dan negatif yang ditimbulkan. apalagi sekarang lagi hot-hotnya kabar seputar peperangan antara Libya dan pasukan sekutu. akibat peperangan yang ditimbulkan oleh mereka keindahan alam dan bumi kita terancam musnah. akibat dari berjatuhannya mortir-mortir bom atom dan sebagainya. semoga saja orang-orang yang sudah gila kekuasaan mulai sadar dengan dampak yang ditimbulkan dari perang tersebut.

Ada satu lagi yang membuat saya kagum dengan kesempurnaan manusia. yaitu dengan mudahnya berinteraksi dengan mahluk-mahluk gaib. dengan memasukan mahluk gaid itu kedalam jasad manusia. saya biasa menunton "dua dunia" yang ditayangkan oleh trans 7. pada suatu ketika saya mononton acara tersebut ada pesan yang membuat saya terbengong yang katanya "Jagalah lingkungan dan kelestarian alam". mahluk gaib saja bilang seperti itu masa kita sebagai mahluk sempurna tidak sadar-sadar sich kalau kita juga mempunyai kewajiban untuk melestarikan alam.

15 komentar

mmmmm... cuman bisa takjub aja deh... lestarikan alam kita. salam buat makhluk gaib yang bijak ini

begitu sempurnanya sampai ada yang baik ada yang jahat...

tapi tak ada mahkluk yang sempurna untuk lepas dari kesalahan ; )

meskipun mungkin om khadafi akan senasib dengan mbah saddam hussein,ane salut denga beliau.. 2009 negeri tersbut makmur. saat negara di dunia pada krisis :D

wuits ada hantunya
yen takpikir masalahnya para jin juga pada menderita kali brow, lha kalo hutan pada digundulan, terus mereka dan keluarganya mau tinggal dimana lagi coba , moga mereka ga mikir untuk tinggal di tempat kost :D
wuii.. sereem kabuur

mahluk gaib saja bilang seperti itu masa kita sebagai mahluk sempurna tidak sadar-sadar sich kalau kita juga mempunyai kewajiban untuk melestarikan alam ==> hmmm...makasih sudah diingatkan ya :)

kapan dunia damai tanpa perang :(

yups, kita makhluk sempurna dan harusnya bersyukur pada-Nya.

wah seharusnya kita merasa malu dengan mereka ha ha...

Serem tapi asyik lho main goib2an

hehehhehehe

wah, urusan makhluk gaib sama alam dunia apa ya? ghehehehe. kadang tipi kalo boong suka kagak mikir dulu. :p

manusia memang sempurna, bisa menipu dan tertipu sekaligus. bisa benar dan salah secara bersamaan. bersukurlah.
soal makhluk gaib itu kalo bisa dikenali berati bukan gaib lagi dong

demitnya ude bosen dipipisin mulu nehh..makanya jangan pipis sembarangan... =P

salam sahabat
MAAF TELAT,cuma wajib bersyukur aja mas

Yahhh memang begitu deh,manusia makhluk cipataan Tuhan yang istimewa,yang memiliki akal dan pikiran dengan cipaannya yang lain.

No Spam
EmoticonEmoticon