23 Mei 2012

Lagi pusing mau posting apa ehh ada inspirasi mau nulis tentang jambrong lagi akh... terus siapa sih sebenarnya jambrong?... anda dapat membaca artikel sebelumnya di si jambrong sedang sakit. mungkin pada tahun 2012 merupakan tahun yang sangat buruk buat nasih si jambrong. mulai dari awal tahun baru sampai dengan minggu kemaren si jambrong sering sakit-sakitan. sampai-sampai acara tahun baruan saya gagal total dehhh.. padahal rencana sudah habis 3 lembar buku (*jiaagghhh lebay mode on). tetapi alhamdulillah mulai dari minggu kemaren si jambrong sudah sehat wal'afiat sehingga bisa tahan nafas bila di bawa kemana-mana.

Sebenarnya si jambrong sudah sehat wal'afiat sejak pertengahan bulan maret. tetapi karena saya yang suka mengutak-atiknya menjadi mesin racing jadi suka sakit-sakitan lagi deh. awal mulanya emang saya mengganti mesin dalemnya menjadi mesin yang lebih muda. maklum saja soalnya usia jambrong sudah agak tua jadi suka batuk-batuk mulu xixixi. tetapi semua perbuatan pasti ada hasil yang didapat, setelah saya bingung memikirkan jambrong yang tak kunjung sehat akhirnya penantian itu berakhir di tgl 8 mai 2012. sekarang saya sudah agak lega dengan keadaan jambrong yang sudah sehat dan gesit untuk dibawa lari. jambrong ohh jambrong janganlah kau sakit-sakitan lagi. sudah habis uang saya di kuras olehmu.

14 komentar

nice story sobat, salam kenal

selamat malam, kubagikan di Google+
salam sukses buat sobat

hahaa.. jambrong kesayangan ya.. :)

wah postingan jambrongnya bagus nih

hihihiy, wah, kudu sering di manja nih, biar gak gampang sakitan, semoga jambrong sehat terus sob :D

kudu dibeliin kemenyan kali brow, ciakakkak..
lum niat pake motor, masih hobi ngonthel poreper, ngirit bbm n gapunya sim :D

wah, nasibnya sama si Kukut punya aku sob ... dah seminggu terdampar di dapur blm di kasih jajan di bengkel, tau apanya mah, mogok kerja, gak mau hidup... ampun ah... :D

he.. nice story sob... jaga baik2 jambrongnya jangan ampe sakit lagi.. :D

slm buat si jambrong sob....
hahahaha.....

was here add up a tagboard

Dropped here again my friend. thanks a lot for your visited my blog :)

wah infonya bagus sob..
sangat bermanfaat & lengkap lagi..
makasih ya :)
salam kenal :)




#Happy BLogging :D

No Spam
EmoticonEmoticon