18 Apr 2011

Tinju merupakan subuah olahraga yang sudah sangat terkenal. banyak sekali orang yang berfikir bahwa olahraga tinju merupakan olahraga yang dikhususkan bagi kaum pria. sebenarnya olahraga tinju itu dapat dilakukan oleh semua orang, baik wanita maupun pria. mungkin karena belum banyaknya orang yang mengetahui dari manfaatnya dari olahraga tinju ini. jadi banyk sekali orang yang belum berminat untuk mengikuti olahraga tinju ini.

Banyak sekali yang dapat kita peroleh dari olahraga tinju ini, diantarnya adalah akan menikmati tubuh yang sehat secara fisik dan akan membuat kondisi badan anda yang lebih baik, anda juga akan mendapatkan otot di sekeliling tangan dan kaki anda menjadi lebih kuat. bahkan secara tidak langsung anda juga mendapatkan kekuatan untuk menahan emosi dalam kehidupan sehari-hari.

3 komentar

kalau saya nggak berani sama yang ginian.takut babak belur.

bagus juga kalo ada yang bawel sekalian kasih bonus satu bogem...wkwkwk..kabuurrr...

bagi sya manfaat tinju bkan itu aja, manfaat tinju kta dpt ilmu beladiri reflek, secara tidak langsung tiba2 kta bisa mengelak dan menangkis beberapa pukulan dan jga tangan kita dapat memukul dgn keras dan sangat cepat..
saya telah lama ikut tinju dan banyak manfaat yg saya dapat

No Spam
EmoticonEmoticon