10 Apr 2011

Nyeker merupakan suatu kegiatan yang sering kita lakukan. sebenarnya artian dari nyeker itu adalah suatu kegiatan berjalan kaki tanpa menggunakan alas kaki. apalagi bagi anda yang rumahnya banyak sekali bebatuan pasti baik sekali untuk kesehatan kaki anda. banyak dokter yang telah memastikan bahwa orang yang tidak memakai alas kaki untuk berjalan, dapat menjauhkan dirinya dari penyakit rematik.

Dokter kesehatan telah mempelajari dan mengembangkan tentang tentang teori tersebut. oleh karena itu banyak sekali alas kaki yang bergerigi. tujuannya adalah untuk menjauhkan diri dari penyakit rematik. bahkan tidak hanya menjauhkan dari penyakit rematik tetapi dapat pula menyembuhkan dari penyakit tersebut. bahkan ada yang berkata bahwa nyeker juga dapat membuat kaki kita tampak sehat.

Untuk anda yang menginginkan kaki yang sehat serta tubuh yang sehat dari bahaya penyakit rematik. sebaiknya anda memperbanyak olah raga dengan berjalan kaki tentunya tidak menggunakan alas kaki.

13 komentar

kebetulan saya jarang seklai pakai sendal nih sob alias nyeker terus , alhamdulillah di kasih kesehatan xxiix

bener banget tuh! daripada beli sendal kesehatan, mending nyeker aja. murah dan sehat! hehe
Di judul, ada kelebihan satu huruf?

Wah, di tempat ane jarang ada batunya bro.. Kecuali klo mau jalan2 ke depan yg aspalnya sudah agak rusak baru ada, hhe..

waaaah...saya jarang nyeker...harus dibiasakan nyeker ni...biar sehat....nice share...terima kasih.... :)

salam........

sekarang sudah jarang nyeker, kalau di dalam rumah mungkin biasa nyeker, tapi kalau mau keluar jalan kaki nyeker biasanya risih dan kurang nyaman he.he

ane aja sekarang kesini saja masih tetep -nyeker- wkwkw
domain dot enter kereen brow, ayuuu semangat dot com ane malah erot mo pindah host koneksi letoy :D

Benar banget. jalan kaki adalah cara termurah untuk menjaga kesehatan karenanya mari kita budayakan hal tsb :)

nyeker tuh bisa memperlancar peredaran darah,, makanya kenapa orang-orang jaman dulu, apalagi jaman purba umurnya pada tahan lama.. karena mereka kebanyakan nyeker. haha.. tapi kalo nyeker terus-terusan saya yang nggak kuat..
diketawain maksudnya

Betul, saya juga merasakan nyaman dan enak, apalagi berjalan di teraflex atau batu-batu kecil yang disusun rapi di atas lantai semen. Sakit memang bagi yang tak terbiasa.

kunjungan pertama bersama trip on indonesia. mampir yuk! ☺

Dah lama gak makan soto ceker -gubrak- wkwkwk, kemarin ane mo post ttg header img, modemku ndlap ndlup.. Mungkin minggu depan, lagi ngecat kandang sapi punya majikan :D

aku sebenarnya pingin jalan kaki kesekolah bang tapi jaraknya 42 kilo bisa modar aku sebelum sampai sekolah

orang yang berjalan tanpa sandal alias nyeker memang jarang banget sakit .saya setuju dengan artikel ini

No Spam
EmoticonEmoticon