6 Apr 2011

Semenjak saya hidup berpuluh-puluh tahun mungkin prediksi wanita pintar sulit dapat pacar memang cocok sekali sampai pada zaman modern seperti sekarang, buktinya banyak sekali wanita yang bekerja dan bekarir berprestasi itu disebabkan oleh kerena mereka pintar. banyak sekali kaum pria yang cenderung merasa minder untuk mendekat pada wanita yang seperti ini. biasanya wanita yang seperti ini selalu memikirkan tentang jenjang pekerjaannya, dan tidak perduli dengan hubungan asmara mereka.

Banyak sekali para wanita yang mempunyai banyak segudang prestasi. bukankah itu merupakan suatu hal yang dapat berdampak buruk bagi hubungan asmara mereka. banyak sekali pengusaha wanita yang akhirnya memutuskan menikah dengan sesama rekannya. Bukan karena terlalu memilih, tapi mereka cenderung mencari sosok seseorang yang bisa mengerti dan mengimbangi karir dirinya. karena biasanya banyak sekali wanita yang merasa tidak mau menikah kalau suaminya nanti tidak mau mengerti posisinya.

Pada zaman sekarang, wanita bukanlah seseorang yang hanya ditugaskan mengurus anak dirumah tapi banyak sekali para wanita yang sudah mencari nafkah sendiri untuk menambah pemasukan keuangan untuk keluarganya. sekarang ini banyak sekali kaum suami yang malahan mengurus anaknya dirumah. dan ironisnya istinyalah yang bekerja.

No Spam
EmoticonEmoticon