7 Mei 2011

Komputer merupakan alat elektronik yang sudah sangat terkenal pada saat sekarang ini. banyak sekali produsen komputer yang sudah mengeluarkan komputer dengan kinerja yang sangat cepat. untuk anda yang mempunyai komputer dengan kinerja yang sangat lambat, semoga dengan tips mempercepat kinerja komputer dapat membantu kinerja komputer anda yang lambat. banyak sekali orang yang merasa frustasi dengan kinerja komputer mereka yang lambat. sehingga banyak orang yang lebih memilih membeli komputer baru dibandingkan dengan memperbaiki komputer mereka.

Banyak sekali cara yang dapat kita lakukan dengan menambah kinerja komputer kita dapat bertambah. diantaranya adalah rajin-rajinlah untuk membersihkan recycle bin pada komputer anda. untuk anda yang menggunakan layanan internet hapuslah cookies serta hapuslah content offlinenya, sehingga kinerja komputer anda dapat bertambah. kalau cara kedua tersebut sudah anda lakukan sekarang anda tinggal mengoperasikan disk cleanup dan disk defragmenter yang berada pada Siytem tool yang berada pada windows.

Dengan semua cara diatas yang sudah anda lakukan, anda akan merasakan efek kinerja komputer yang sangat berbeda sekali sebelum anda lakukan cara diatas. jangan lupa untuk melakukan scan antivirus dan scan spyware untuk langkah yang terakhir, langkah ini untuk menghindari adanya virus yang berada dalam komputer anda.

1 komentar:

kalo saya plus sebulan sekali bawa ke bengkel motor, minjem pompa angin trus PC semprot dan debunya pasti ilang kinclong dan fresh lagi

No Spam
EmoticonEmoticon