23 Jun 2011

Jengkol merupakan makanan khas orang betawi alias orang jakarta. jengkol merupakan makanan yang sangat nikmat sekali untuk di makan, ehhh tunggu bukan hanya nikmat tetapi juga dengan harga yang bersahabat. mungkin untuk para pejabat, artis, ataupun orang yang mempunyai harga diri yang tinggi merasa malu apabila mengkonsuksi makanan ini. atau mungkin tidak pernah dicekokin makanan beginian oleh orang tuanya dahulu, sehingga tidak suka deh memakan-makanan ginian.

Jengkol sangat identik dengan wanginya yang khas, ehh wangi apah baunya ya yang khas? yah pokoknya begitu dah kalau belum pernah nyium wanginya cium saja mulut saya. tapi saya yakin kalau orang-orang betawi kaya saya ini pasti tahu tuh wanginya kaya apa. back to topic. nah ceritanya sudah berminggu-minggu ini saya belum menikmati makanan yang khas dengan wanginya ini. nah setelah saya tanya sama mamaku yang terkaya dan tercantik ternyata harga jengkol lagi naik booo. masa 1Kg 20 rebu mending bakal naik haji itu mah ehh cukup gak ya pergi haji 20 rebu. neh postingan banyak banget ehh nya. yaudah saya pamit dulu akh mau siap-siap dulu neh

4 komentar

wahhh... saking favoritnya tuh makanan bagi moenas, sampe diikutin terus nih update harganya...xixixiii...

eeeeeh koq bisa naek siiih, ooo mungkin ini termasuk buah langka yeee...

semoga sukses selalu Bang Moenas ma bisnis online nya n TETEP SEMANGET

Saya orang jawa juga suka jengkol apalagi kalau dicocol sama sambal terasi...
TOP MARKOTOP !!!
nice share...

di indonesia harga jengkol 20ribu rupiah sekilo?...masih kejangkau tuh harganya,malah saya dengar di belanda harga jengkol 20 euro per kilonya...muke gileeee kan,udah gitu juga nggak dijual dimana-mana alias langka beneeerrr(hanya di toko tertentu dan di kota kota besar aja...psst nggak di semua kota.

No Spam
EmoticonEmoticon