9 Jun 2011

Sudah beberapa bulan ini saya kepingin mempunyai laptop, sampai-sampai terbawa mimpi sudah mempunyai laptop (*tidak sampe basah loh). tapi setelah kembali ke dunia nyata itu hanyalah mimpi yang sedikit lagi hampir tercapai. beberapa bulan yang lalu saya hanya mempunyai sedikit uang tabungan untuk membeli barang tersebut. sehingga uang yang kurang tersebut saya berikan pinjaman kepada orang lain dengan perjanjian kalau saya membutuhkan harus ada, tetapi apah daya setelah saya membutuhkan uang tersebut dia sulit dihubungi dan sulit sekali untuk ditagih.

Setiap perbuatan pasti mempunyai nilai yang positif dari penglihatan allah swt. walaupun saya sangat membutuhkan uang tersebut pasti allah swt mempunyai jalan lain untuk membantu hambanya. bisa jadi ada yang buang uang di jalanan atau ada rekening yang nyasar ke rekening saya (*kalau ini kayanya mustahil) T_T. insyaallah akhir bulan ini saya akan berangkat ke mangga dua untuk mencari laptop, walaupun tidak tahu harus mencari tambahan dana dari mana tapi dengan waktu yang tinggal 21 hari ini pasti ada jalan. (semangadd)

1 komentar:

yak yak yak...semangatttt...!!! tapi napa kau menghilang dari jagat fb nak? diriku kan mau anterin daging tak bertulang kesenanganmu...hihihi...moga segera tercapai hasrat memiliki leptopnya...amiiinnn...

No Spam
EmoticonEmoticon