21 Jul 2011

Setelah tiga minggu saya menunggu datengnya mastercard dari payoneer akhirnya dateng juga di rumah saya. saya sempat putus asa karena mastercard yang diberikan secara gratis dari infolinks ini tidak akan datang. karena sebelum payoneer ini belum sampai ditangan saya pihak dari payoneer mengirimkan mail kepada saya untuk mengaktifkan kartu yang diberikannya. saya sempat bingung bagaimana mengaktifkannya, kartunya saja belum sampai. tetapi akhirnya mastercard dari payoneer telah sampai di dompet saya. Mastercard ini dapat anda dapatkan secara gratis dari account infolinks. bila anda sudah mempunyai account di infolinks langsung saja anda mendaftar di infolinks dengan beberapa cara yang mudah.

Payoneer merupakan mastercard yang dapat digunakan untuk verifikasi paypal. paypal yang belum di verifikasi mungkin banyak sekali kendala yang ditimbulkannya. salah satunya kita tidak dapat mencairkan uang kita di paypal ke bank lokal yang ada di Indonesia. apalagi bagi anda yang menginginkan berbelanja online di internet pasti paypal anda tidak dapat berguna. kerena semua penjualan yang ada di internet hanya menerima paypal yang di vertifikasi melalui card credit. saya sendiri mempunyai kendala kalau ingin belanja domain di godaddy.

Mungkin hanya itu yang ingin saya sharing pada kesempatan kali ini, selanjutnya saya akan pikirkan lagi apakah payoneer ini akan saya isi saldonya untuk verifikasi paypal atau tidak. karena menurut kabar yang beredar kalau menerima pembayaran dari master card ini potongannya sangat besar sekali. lagian saldo saya di infolinks juga masih 0 besar xixix.. jadi sekarang hanya sebagai hiasan dompet saya deh.

6 komentar

iya brow ane dulu ga jadi karena payoneer makannya gacukup krupuk tapi mintanya sate, ane jadiin gantungan konci wkwkwkwk

saya kurang ngerti gimana PayPal itu. :))

saya jg gak ngerti soal payoneer dan paypal, selamat malam sobat :)

ntar ajarin lahhh...pingin juga pegang2 rekenening online...maunya sih misahin CC yang dari bank lokal ama CC dari aktifitas online...ayooo...blogku yang mana yang bisa di daftarin infolink? hihihi...

Oh gitu.. nanti saya coba deh B)
Pengen punya paypal B)

payoneer itu yang juga bisa di dapet dengan beraffiliasai sama situs pertemanan dewasa itu bukan?!?!

No Spam
EmoticonEmoticon