7 Jul 2011

Kemaren saya sudah bercerita tentang laptop baru yang saya dapatkan. sekarang-sekarang ini saya jadi makin semangat untuk posting blog. bayangkan saja sebelum saya memiliki laptop saya harus membagi waktu saya antara bekerja, online, mengetik postingan, istirahat dan berfikir untuk bahan postingan hari ini. untuk itu, alhamdulillah sekarang saya sudah bisa membagi waktu saya dengan baik, sehingga waktu untuk ngeblog dapat terkoordinir dengan baik.

Semoga saja dengan waktu yang mulai teratur ini antara bekerja, online, mengetik postingan, istirahat dan berfikir untuk bahan postingan hari ini. saya dapat lebih sukses lagi mengumpulkan pundi-pundi uang saya di dunia maya. dan tentunya dibarengi dengan amal yang baik sesama saudara-saudara kita yang tidak mampu. insyaallah dan saya percaya pasti ada jalan untuk kedepannya. semoga semua blogger indonesia dapat sukses apa yang mereka inginkan di dunia maya, karena semua orang ngeblog mempunyai keinginan dan tujuannya masing-masing.

7 komentar

wew..kalo bisa bro bagi yang profesional..bahan posting sebulan ude disiapin di word...biar tar pindah di notepad, trus edit2 lagi buat di post...ato dijadwal juga bisa keluarnye...semangat...!!!

Semanggaaaat Brooo..ane dukung selalu

semoga sukses selalu n TETAP SEMANGAT

jangan lupa infaq.... [cring cring cring]!!!

salam sahabat
wah selamat nuh dengan laptopnya memang membuat semangat posting tapi ingat dengan porsi yang tepat lhoh yach ntar kebablasan hehehe

ini blogger lagi aneh ya gfc ama recent post? aku koq gak keluar sehhh?

aku jadi terharu baca legenda laptopmu sebelumnya.. semangaaaad.. ane dukung sambil ngarit

kalo udah jadi orang sukses jangan lupa ane ye :)

No Spam
EmoticonEmoticon