12 Jul 2011

Yahoo answere merupakan website yang dibawah naungan oleh yahoo. yahoo answere merupakan website faporit saya sewaktu belum mengenal dunia blogger. dalam mengakses yahoo answers ini kita dapat bertanya meupun menjawab pertanyaan dari teman-teman. yang uniknya dalam mengakses tahoo answers ini kita mempunyai poin masing-masing, jadi kalau kita menjawab kita akan mendapatkan 3 poin tetapi kalau kita bertanya kita akan dikurangi 1 poin.

Dalam perhitungan sistem poin di yahoo answers kita mempunyai motivasi tersendiri. karena makin banyak poin yang kita dapatkan, maka level kita sebagai member di yahoo answers akan naik. yahoo answers sangat bermanfaat bagi anda yang mempunyai pertanyaan yang belum mendapat jawaban yang pasti. karena banyak sekali member yang akan menjawab pertanyaan yang kita ajukan tentunya dengan hasil yang memuaskan. setelah beberapa bulan saya bermain di yahoo answers dan sudah terjawab semua pertanyaan yang ada di benak saya, saya mulai tertarik sama yang namanya dunia blogger. sampai sekarang saya masih mencintai blogger.

4 komentar

hehehe...aku juga lebih senang ngeblog meski belum menghasilkan apa-apa selain kesenangan semata...hahaha...*mohon bimbingannya guru...hehehehe...

wahaha.. Sama sob, aku juga user Y!A. Dulu aktif banget di sana sebelum punya 'ternak' blog seperti sekarang ini.
Malah sempat jadi Kontibutor Tertinggi (Kontop) di beberapa kategori, xixixixi
Tapi kadang masih kesana sesekali sambil menyapa kawan lama atau sekedar promosi blog, hehehe

Oya, bukannya jawab dapet 2 poin kalo tanya dikurangi 5 poin sob?

aku belon pernah pake malah brow.. -ndeso tenanan - wkwkwk.. kabuur

wah.... saya juga kangen nih ama yahoo ans...

No Spam
EmoticonEmoticon