16 Jul 2011

Hari ini bener-benar lagi emosi, sampai tempat forumnya tuh ptc saya timpah bolegeman. toh anda pikir sendiri masa katanya ptc yang legit, terpercaya, dan sudah beroperasi beberapa tahun. masa sistem pembayarannya kaya begitu. padahal saya sudah kontak adminnya "brow admin pembayaran saya bagaimana neh, kok tidak sampai2?.. kalau memang tidak dibayar tidak apa-apa yang penting ada kepastian ya. thanks" pan saya udah ngemeng baik- baik ehh kaga di tanggapapin ya terpaksa tak timpuk bolegeman mentah.

Sewaktu dulu mengenal ptc hampir bejibun saya ikutin. tetapi sekarang hanya beberapa saja karena makin banyaknya kebo yang saya angon dan juga karena banyaknya ptc-ptc yang bikin sakit hati. tetapi ada dua ptc lokal yang menurut saya bagus alias terpercaya dan penbayarannya cepat tidak lemot kaya ptc ini yaitu dbclix ama idr-clikit. pokoknya udah kaga mau nambah-nambah lagi deh sama ptc-ptcan apalagi yang lokal. ptc yang sudah terkenal kaya neobuh saja sudah bangkrut bayangkan yang dulu perkliknya 0.01 sekarang hanya 0.001 bagaimana mau pergi haji coba? wkwkw berbeda dengan onbux yang sudah menjadi scam.

Mungkin hanya itu unek-unek yang mau saya sampaikan, kali aje dengan postingan ini admin klikajadeh mau bayar langsung (*amin)

5 komentar

siang kawan....

PTC kok saya gak begitu tertarik ya gan??? males cuma klik gan, enakan iklan, walau susah tapi menegangkan :-)

Thank you my new friend for visiting. Keep in touch!

rencananya juga mau terjung di ppc g2 cuma googlenya tidak respon..... :)

Hmm.. seperti itulah dunia PTC, penuh dengan intrik... ^_

No Spam
EmoticonEmoticon