3 Agu 2011

Games Warcraft/Dota merupakan games favorit saya. bayangkan saja kalau sudah bermain games ginian saya baru tidur kalau sudah pagi, antara jam 2 sampai jam 3an. games dota merupakan games yang sudah lama sekali saya mainkan. disamping tidak membutuhkan spesifikasi pc yang besar, games ini dapat dimainkan secara online dan offline. tetapi sayangnya kalau bermain secara online saya selalu kalah. bahkan sampai dikatai sama teman-teman yang online dengan seisi kebun binatang. bayangkan saja yang memainkan games isi secara online masih bocah semua antara sekolah SMP dan SD. tetapi memang hebat-hebat permainannya.

Dahulu saya sering sekali memainkan games dota dengan teman saya dengan menggunakan kabel LAN internet. sehingga dapat bermain versus atau temanan dalam memainkannya. tetapi pas saya pindah tinggal di parung semua itu hanya tinggal kenangan. dan sekarang hanya dapat bermain dota sendiri di laptop tercinta. gara-gara bermain games dota semua program yang sudah saya rencanakan bisa amburadul. niat mau posting blog malahan bermain games ini. coba lihat screenshotnya dibawah

games dotaDisitu saya telah kill banyak sekali monster bayangkan 3 vs 5, saya 3 musuh 5. tetapi saya jarang sekali mengkill kalau bermain secara online. kalau bermain secara online banyak sekali yang gaya bermainnya yang ngumpet-ngumpet. sehingga saya sulit sekali untuk mengkillnya. perbedaan games dota dengan warcraft sebenarnya mempunyai perbedaan yang tidak begitu besar. karena memang awal mulainya games ini sama saja.

1 komentar:

kalo main game aku paling mentok bounce...hihihi...

No Spam
EmoticonEmoticon