12 Sep 2011

Setelah sekian lama bermain tawar-menawar yang istilah kerennya ngebid di Sponsoredreviews akhirnya accout saya disitu di banned atau dihapus. sebenarnya kesalahannya sepele yaitu karena tidak merefisi atau memperbaiki pekerjaan yang telah diberikan. karena katanya perkerjaan yang diberikan tidak memenuhi standar nasional indonesia, hayahhh SNI kali. katanya pekerjaan yang saya kerjaan kurang dari 400 karekter. padahal setelah saya teliti sudah lebih kok dari 400 karekter. wadoh mungkin saya lagi apes kali neh karena mendapatkan pekerjaan dari advertiser yang sukanya perfeck. padahal setelah sekian lama saya mengerjakan tugas kaga pernah tuh kekurangan karakter dalam mengerjakan tugas.

Terus kenapa kok account di Sponsoredreviews langsung di banned?... ya tidaklah sebelumnya memang ada pesan yang mengharuskan saya merefisi pekerjaan saya. nah malangnya sewaktu saya mau mengerjakan refisi yang diberikan oleh agen Sponsoredreviews account blogger saya tidak dapat di akses seperti pesan eror-eror begitu deh. setelah saya ingin merefisi account blogger saya di hari kedua pesan ini tetap muncul. malangnya bagi saya, saya tidak dapat merefisi di hari kemudian karena waktu itu sudah masuk hari raya idul fitri. maklum hari raya idul fitri gitu loh kaga ada yang namanya inget-inget untuk merefesi blog. apalagi cuma refisi begitu doank pergi ke warnet, tak sudi wkwkwk...

Hari libur hari raya idul fitri telah usai akhirnya saya masuk kerja kembali. setelah saya login di agen Sponsoredreviews saya sedikit kaget karena ada pesan "your account di banned permanent" gila neh agen tega banget main banned-banned account saja. pan saya baru selesai mudik. kalau begitu jadinya saya hapus juga tuh pekerjaain yang kemaren direfisi. toh dia juga seenaknya main banned-banned'an. emang dia saja ladang mencari uang online wkekeke... bagi anda yang mengerjakan tugas di Sponsoredreviews sebaiknya harus lebih teliti lagi. karena mereka sangat-sangat membutuhkan respon yang sangat cepat.

Semoga sharing dan pengalaman saya bermain di Sponsoredreviews dapat menjadi pelajaran buat teman-teman semua. apalagi kalau saldo pundi-pundi dollar anda sudah banyak kemudian di banned, waduh kan sayang tuh.

8 komentar

The greatest of all gifts is the power to estimate things at their true worth
From Santosh

Wah saya malah belum banyak mengerti sama hal beginian mas, tapi artikel ini sangat membantu dalam membuka wawasan saya.Wah saya malah belum banyak mengerti sama hal beginian mas, tapi artikel ini sangat membantu dalam membuka wawasan saya.

belum ahli review reviewan ni gan... klo poto poo ayo saja... ha....

klo ga mau salah pake kontent writer aja bro...

gan saya sudah buat kotak komentarnya tuh...tolong di kasih komen ya di http://investasi-100-hari.blogspot.com

Kenapa ? harus main banned ya oom pasti ada pelangaran dari Term Of Sefrvice yang dari pertama telah kita sepakati jadi wajar ajah kita di banned

sr ane malah belon pernah ngebid, ndaftar doang terus ane tinggal tidur brow wkwkwk

No Spam
EmoticonEmoticon