6 Okt 2011

Blogger merupakan produk cabang dari paman google. semenjak paman google merubah sistem search enginenya mulailah peraturan-peraturan baru bermunculan. salah satunya yang dahulu susah sekali untuk mendaftar google adsense (GA) sekarang begitu mudah sekali. tetapi biarpun mudah untuk mendaftar mudah pulang di banned kembali. saya sendiri termasuk kedalam contoh tersebut. setelah beberapa minggu lalu saya mencoba untuk bermain blog robot-robotan alias auto blog. karena hanya mencoba dan belajar ya saya tidak menjadikan blog tersebut ladang uang. saya kaget setelah saya mencoba membuka blog robot saya ehh ternyata sudah di hapus oleh paman google. setelah membuka dasboard blogger yang saya lihat hanya satu blog saja. sedangkan yang satunya sudah di peringatkan/dedikasi sebagai blogger spam. mungkin teman semua ada yang bertanya "kenapa blog yang satunya tidak dihapus?" itu karena saya sudah tidak mengaktifkan pengeposan yang melalui ponsel. jadi tidak posting robot gedek lagi deh xixix

peringatan penghapusan blogSaya sendiri sebenarnya sudah agak sedikit kecewa dengan paman google. seperti yang saya katakan diatas bahwa account google adsense (GA) saya telah kena disable. padahal saya memasang account google adsense (GA) itu di blog yang berilmu putih. maklum sampai sekarang belum bakat untuk yang item-iteman, kalau kopi item sih sering. padahal account google adsense saya lumayan cukup bakal beli permen seplastik. tapi apa mau dikata nasi sudah menjadi bubur dan saya harus membuang jauh-jauh bubur itu biar tidak menyebar baunya kepada makanan yang lain. semangat ngeblog saya yang dahulunya 50% sekarang jadi sisa 10%. tolong donks teman-teman kalau ada yang punya semangat lebih bagi-bagi donks.

Mungkin hanya itu yang ingin saya bagikan unek-unek saya kepada anda. apalagi bagi anda yang bermain robot-robotan agar lebih hati-hati lagi dalam memainkannya. sehingga tidak kena razia seperti pengalaman saya ini. saya sih tidak masalah di hapus dari paman google toh hanya blog iseng-isengan saja tidak di jadikan blog uang. ohh iya blog robot saya saya atur postingannya sehari menjadi 5 postingan. mungkin kalau hanya 2 postingan hasilnya akan berbeda. semoga sharing saya ini bermanfaat untuk anda yang hobi main robot-robotan agar lebih berhati-hati.
Note : koleksi robot gedekku yang tinggal sebatang kara xixixi = http://newsonline3.blogspot.com/ dah sudah tak hapus pengeposan melalui ponselnya.

3 komentar

sebenarnya nggak pingin ikutan kontes SEO bang cuma pusing mau nulis apa, aku juga punya auto blog mas tapi nggak diapa-apain soalnya aku nyatumin sumber dan nggak terllau bombastis artikelnya cuma 2 sehari, eh iya smp 3 lembang juga disable adsnya dijahilin ama orang padahal udah bisa gajian tiap bulan hikksss

huehehe... Mirip kasusnya tetangg gw...

No Spam
EmoticonEmoticon