13 Jan 2012

Disamping semangat blog yang sudah agak lesu akhirnya, saya berniat untuk memaksa jari saya untuk ketak-ketik ini kerboard. semoga tulisan yang hanya bermodalkan paksaan ini bahasanya masih dapat di mengerti. tulisan paksaan ini saya beri judul Si Jambrong Sedang Sakit. setelah sekian lama dan sudah berjalan hampir 2 tahun akhirnya dia menderita sakit keras. yang sangat disayangkan penyakitnya timbul ketika tahun baruan. kepala saya di buat pusing tujuh keliling. baru mau tahun baruan eh melahan sakit die.

Dari semenjak tanggal 1 januari kemaren si jambring masuk agak sakit-sakitan. saya bingung harus bagaimana caranya agar si jambrong sehat kembali. apalagi saya yang tidak mempunyai biaya sama sekali. modal saya sudah habis untuk perawatan si jambrong tahap awal. tidak tanggung-tanggung pengobatan si jambrong cukup menghabiskan banyak dana. kalau dihitung-hitung saya sudah menghabiskan kira-kira sebesar 5 m untuk si jambrong jiiaaaggghhhhh.... 5 m padahal 1 m saja saya gak punya T_T.

Bagi anda yang membaca postingan saya ini, saya mengharapkan agar si jambrong dapat kembali sehat sedia kala seperti biasa. sehingga saya dapat menjalankan rutinitas seperti biasa. aminnn
Jambrong = nama sepeda motorku

2 komentar

moga cepet sembuh,
coba diperiksain ke mantri tejo saja brow :D

onta ane masih lumayan perkasa dibawa kemana-mana, meskipun dia hanya makan angin dan gak doyan minum bensin
*sepeda tua warisan ngkong*

Semoga si Jambrong cepat sembuh yah

No Spam
EmoticonEmoticon