18 Apr 2012

Tahun 2012 merupakan tahun yang penuh dengan fenomenal. jiaagghhhh kaya Mr tukul saja di acara film bukan empat mata wkekekek... pada tahun 2010 beredar kabar yang sangat menggemparkan bahwa pada tahun 2012 akan terjadi kiamat yang akan menghancurkan bumi beserta isinya. banyak sekali ahli supranatural yang meramalkan bahwa mereka tidak dapat meramalkan apa yang akan terjadi di tahun 2012. untuk itu, banyak paranormal dari indonesia maupun dari luar indonesia yang memberikan pendapat bahwa sudah tidak ada lagi kehidupan pada tahun 2012. dengan pendapat tersebut mereka mengira bahwa pada tahun 2012 akan terjadi kiamat.

Beberapa hari yang lalu saya mendapatkan sms kiamat tahun 2012 diundur. saya mendapatkan sms tersebut dari teman blogger juga. saya sampai tertawa terbahak-bahak membaca sms tersebut. isi dari sms tersebut adalah "Di informasikan kepada umat di seluruh dunia bahwa KIAMAT 2012 dibatalkan, karena yang baca SMS ini belum kawin. jadi kiamatnya ditunda sampai yang baca sudah kawin" wkwkwk... saya langsung tertawa terbahak-bahak karena yang sms saya juga belum kawin. ini namanya mengoreksi seseorang tapi dirinya tak mau dikoreksi.

Demikianlah postingan yang iseng ini, bagi anda yang belum kawin cepat-cepatlah anda kawin sebelum kiamatnya dipercepat kembali wkwkw...

4 komentar

kiamat, siapa yang tahu?
yang tidanya tidak lebih tahu juga tho sama yang bertanya...

kiamat kok diributkan..yang utama itu mempersiapkan diri dengan amal ibadah kita :)

kiamat jadi topik hangat tahun 2012 ni, sampai jadi bahan celotehan juga. Tapi saya sendiri nggak percaya tahun ini akan terjadi kiamat soalnya tanda2nya juga belum muncul semua

No Spam
EmoticonEmoticon