5 Mei 2012

Pada postingan yang lalu saya sudah menjelaskan sedikit kisah tentang mengambil facebook yang dicuri. tentunya ini merupakan pengalaman saya sendiri sebagai seseorang yang telah mengembalikan akun facebook milik bos di kantor saya. cara untuk mengembalikan akun facebook yang telah di curi membutuhkan 3 orang teman yang anda bisa hubungi. oleh karena itu, anda harus benar-benar memilih teman yang anda bisa hubungi pada waktu tersebut. karena konfirmasi akan hilang setelah 24 jam.

Bagi anda yang sudah tidak sabar ingin mengetahui bagaimana tips mengambil facebook yang terhack. anda dapat mengikuti beberapa langkah dibawah :
  1. Buka facebook.com kemudian klik "lupa kata sandi anda" atau "lost password"

  2. Masukan email facebook anda atau username facebook anda seperti gambar dibawah

    Mengambil Facebook yang Terhack

  3. Setelah itu klik "No longer have access to these?" atau "tidak punya akses kesini" setelah itu masukan email baru anda yang mau dijadikan email facebook anda.

  4. Setelah itu anda harus memilih 3 teman yang telah di pilih oleh facebook secara default yang dapat anda hubungi, karena anda membutuhkan kode dari ke3 teman tersebut jadi anda harus tetap di layar pc anda.

  5. Setelah 10 menit bahkan lebih facebook akan mengirimkan kode kepada 3 teman anda. kode itulah yang anda butuhkan untuk mengembalikan facebook anda.

  6. Sebetulnya sampai tahap ke 5 facebook anda sudah dapat dipulihkan. tetapi, kadang-kadang facebook kurang yakin dengan kepemilikan akun anda, pihak facebook akan meminta 2 buah data diri anda berupa sim, ktp, dll (*saya sih kemarin mengupload sim dan ktp)

  7. Bila anda sulit mengupload sim dan ktp anda dari facebook.com, anda dapat mengirimkannya melalui email ke pihak facebook. sering-seringlah membuka email yang baru saja anda masukan ke facebook pada langkah ke 3 diatas.

Sekian dulu sharing dari saya semoga dengan postingan mengambil facebook yang terhack ini dapat membantu anda. apalagi bagi anda yang facebooknya sudah terkena jahil oleh orang lain.

1 komentar:

infonya asyik dan sangat bermanfaat..trimakasih sudah berbagi sobat :)

No Spam
EmoticonEmoticon