21 Des 2013

Pada pagi yang indah ini ehhh mungkin dah agak siang kali ya soalnya sudah jam 11 siang (*xixixi), saya ingin bercerita sedikit pengalaman yang bisa dibilang cerita iseng untuk saya ceritakan. ini merupakan cerita saya dan teman saya dalam satu kantor. karena teman saya bukan satu bidang dengan saya dalam perkerjaan, dia ingin bekerja seperti saya yang selalu pegang komputer (*xixixi sombong dikit). tanpa sengaja akhirnya ada cerita yang begitu membuat saya tertawa, maaf bukan maksud saya untuk sombong dalam cerita ini, tetapi hanya untuk banyak-banyakin postingan saya saja dan mengisi waktu kosong saya (*xixixi)
  • die : greg ( panggilan gaul yg sedang ngetren di tempat saya, kepanjangan dari SEGREG) pengen banget neh gue kerja kaya lohhhhh yang tiap hari nyantai main komputer.
  • saya : owhhh yaudah mangkanya loh tanya aja tentang komputer ke gue, pasti gue kasih tahu
  • die : iya ajarin gue donks
  • saya : yah kalau ngajarin saya gak bisa, loh tanya saja deh
  • die : apa yang mao gue tanyain (*nanya saja bingung)
  • saya : wkwkwkw... mangkanya banyak baca

Sehingga inti dari ilmu itu membaca, coba saja perhatikan teman saya diatas. untuk nanya saja dia bingung apa pertanyaannya apa lagi kalau ditanya xixixi...

No Spam
EmoticonEmoticon