27 Des 2013

Banyak berita beredar yang menyebutkan bahwa justin bebier akan mundur sebagai seorang penyanyi. berita ini dimuat setelah justin bebier membuat kicauannya di media sosial twitter. berita ini membuat seluruh penggemar mantan kekasih selena gomez bertanya-tanya. justin bebier merupakan seseorang artis kontropersi yang selalu membuat kicauan-kicauannya di media sosial maupun media masa.

Banya orang yang bertanya apa penyebab justin bebier mundur dari dunia penyanyi. setelah di konfirmasi ternyata justin merasa frustasi dengan mantan kekasihnya yaitu selena gomez. pria 19 tahun itu dikabarkan diputus percintaanya oleh selena gomez. dari kejadian itu kegiatan justin bebier mulai terasa tidak normal seperti tak jadi menggelar tur panjang di australia padahal sebelumnya justin bebier sudah menyanggupi tur tersebut.

Justin bebier dikabarkan sedang merilis album baru yang akan keluar tidak lama lagi. apakah berita ini hanya untuk membuat kaset dari album tersebut laris manis dipasaran. kita tunggu saja kabar selanjutnya.

No Spam
EmoticonEmoticon