7 Jan 2014

Pada postingan yang lalu saya sudah menjelaskan cara menghemat batrai handphone smartphone. pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit cara menghindari kerusakan handphone smartphone. postingan kali ini saya tulis dengan pengalaman pribadi saya yang telah 2 kali merasakan kerusakan pada handphone smartphone saya. tidak tanggung-tanggung saya mengalami kerusakan yang amat sangat parah, sampai-sampai mesin pada handphone smartphone saya di ganti semua. untuk pada waktu itu saya masih mempunyai garansi pembelian sehingga saya tidak mengeluarkan uang sepeserpun.

Saya punya beberapa tips untuk anda agar menghindari kerusakan hp smartphone. semoga dengan pengalaman saya ini dapat menjadikan handphone anda awet muda dan aman sejahtera.

  1. Jangan pernah membuka batrai handphone anda terlalu lama, biasanya ini terjadi karena kartu cardnya anda pakai untuk sesuatu sehingga batrai pada handphone lupa anda pasang. 
  2. Jangan menggantung handphone anda di leher karena akan sangat berbahaya bila terbentur sesuatu yang dapat menyebabkan kerusakan pada hardware handphone anda
  3. Jangan suka berganti-ganti kartu sim card, karena inilah yang sering terjadi kerusakan
  4. Jangan membuka hardware pada handphone anda bila bukan ahlinya
  5. Jangan membiasakan mengecash batrai bila sudah habis betul atau 0, biasakan sebelum habis total anda langsung cash
  6. Jangan sering ditaro di tempat yang berdebu karena dapat menyebabkan hardware lemah.

Demikianlah postingan saya tentang menghindari kerusakan hp smarphone. semoga bermanfaat untuk anda yang sering malakukan servis ke counter handphone terdekat. 

No Spam
EmoticonEmoticon