19 Feb 2011

Kayanya kasus ahmadiyah gak bakal selesai-selesai neh, habis pemerintan gak punya sifat tegas sich daru dulu. kan kasihan dari pihak korban sampai-sampai ada yang meninggal lagi. memang yang namanya agama itu masing2 dari individunya sendiri dan memang tidak bisa dipaksakan. tapi mau bagaimana lagi daripada akan jatuh korban lagi, mending langsung saja dibubarkan atau bikin saja agama baru, nah masalahnya akan langsung selesai kan.

Sebenarnya yang paling saya sesalkan itu pada saat peristiwa "ormas masyarakat melempar batu sambil menyerukan allahuakbar, nah orang yang satu lagi tidak mau kalah dia membalas melempar batu dan menyerukan allahuakbar". saya yang selaku orang awam dalam agama saja malu melihat dan mendengarnya di layar televisi. apalagi kalau ada teman saya yang non muslim bertanya seperti diatas wadoohhh jadi makin sulit jelasinnya daghh (*sholat 5 waktu aje banyak yg jebol), ini kan secara tidak langsung namanya menodai citra agama Islam, bisa-bisa agama yang selain islam malah menyebut agama islam itu agama yang ..........

Terus bagaimamana menurut anda, apakah memang ahmadiyah patut di bubarkan?..

25 komentar

aneh ya...baru loh saya tahu...dan hanya dindonesia hehehe

"saya juga ga" bisa berkata banyak,,,!!
cuma bisa berharap islam yg artinya damai bisa benar2 damai,,,
InsyAllah,,,,,!!

sudah nyata nyata aliran ahmadiyah itu sesatt..karena dia mempunyaio Nabi yang berbeda yaitu Mizar gulam Akhmad asalnya aja dari India hehehe kuch kuch hotae..

kalau pemerintah tidak tegas dalam memberantas nya jangan salahkan Ormas donkk...!
dan kasus ini sudah lama sekali tetapi pemerintah masih membiarkan saja seakan tutup hidung ..!
banyak sekalli ajaran2 yg mengandung kesesatan jika mencari infonya pasti dapet dehh..!

Keputusan MUI kan udah diambil dari dulu bahwa Ahmadiyah merupakan alirat sesat dan menyesatkan, masalahnya kenapa ga dibubarin dari dulu. Ampe sekarang nongol masalah lagi, bisa2 diambil keputusan ulang dah --"

yang penting semua ini adalah cobaan bagi umat muslim, dalam hal kaya gini, kita harus tetap bersatu.. tunjukkan kalo itu emang salah, tunjukkan dengan cara yang benar dan di ridhai Alloh.. biar agama islam juga tidak dipandang sebelah mata .. :)
Salam kenal.. izin follow.. mohon follow balik..

Semoga sikap menentang sesuatu yang dirasa tidak benar lebih dengan sikap yang arif dan yang dikehendaki Allah.
Bukan cuman menyangkut agama, dalam keseharian kitapun kadang kita menyikapi suatu permasalahan dengan emosi yang meluap2.

Wah antara patut dan tidak kalau menurutku , masalah aku ngak tahu p0ersis seperti apa itu Ahmadiyah , jika ada perbedaan maupun penyimpangan juga aku gak tahu, tetapi akalu akibah Hadirnya membuat tidak aman mestinya dibubarkan , walaupun yang bertindak kekerasan bukan Ahmadiyah misalnya tetapi kita semua tahu bahwa Akibat semua itu sejak adanya Ahmadiah ,

yah susah juga, hehehee. mau gimana lagi, itu kan banyak. kepentingan golongan maklum. emang sih menodai citra islam. lagipula yang pernah saya tau, kalo ga salah ciri-ciri kiamat salah satunya islam terbagi menjadi 72 golongan kan? maaf kalo salah ;)

Apa kepentingan politik juga ni sepertinya..

berbuat lebih baik ajalah, masih sering berbuat salah nih.
hehe...

kita selalu gampang menyatakan sesat dan menyesatkan...lalu dengan paksa memakai kekerasan untuk membubarkan...lalu kita ini hidup di mana...apakah negara kita tak punya hukum....pemerintahlah yang berhak untuk membubarkannya karena mempunyai hukum....

benang merahnya sangat jelas, cuma ketegasan yg kurang

Betul sob, kita sebetulnya malu sama agama lain, mereka saja bisa rukun kenapa kita bertengakar.
ya sudahlah, semoga kedepan umat Islam kita semakin dewasa dalam beragamanya. salam..

Anggap ini sebagai azab dari Allah atas segala ke-khilafan yang telah kita lakukan...

emang agama slalu di jadikan kedok...
lamz knasl juga ka

hadeh terserah deh ahmadiyah mau gimana... pokoknya jangaaaann JANGAN JANGAN JANGAN ngaku bagian dari agama Islam..

Jangan Smapai Islam Terpecah Belah....

saya juga hanya bisa mengelus dada swaktu melihat beritanya di tv tv.. kl menurut saya sih.. yah nurut aja sama alim ulama yg pinter pinter.. kalo mau buat agama baru seharusnya tidak berpedoman alqur'an, karena alqur'an adalah pedoman agama yang sudah syah yaitu ISLAM..

kurang tegasnya pemerintah menjadi sebab berlarut-larutnya kasus ini, kalau menurut saya Ahmadiyah ini di Indonesia harusnya dilarang keberadaannya dan sudah menjadi kewajiban kita semua umat muslim untuk mengajak pengikut ahmadiyah kembali ke jalan Islam yang benar..

ahmadiyah harus tegas dilarang

yang bikin malu ini nih... ~_~
good post...

yang namanya ngomongin masalah agama, sensitif banget deh kayanya.
Sebagai agama yang paling banyak pengikutnya di dunia mungkin punya sikap yang lebih bijak.

No Spam
EmoticonEmoticon