4 Apr 2011

Penyakit merupakan sesuatu yang tidak ingin kita semua rasakan, selain rasanya yang yang ditimbulkan dapat membuat tubuh kita nyeri dapat juga membuat tubuh kita tidak nyaman untuk bergerak. banyak sekali yang membuat seseorang dapat merasakan sakit, diantaranya kerena perubahan suhu udara yang berubah-ubah. biasanya penyakit jenis ini mudah sekali untuk disembuhkan oleh banyak dokter didunia. hanya dengan diberikan obat-obatan maka penyakit tersebut akan sembuh. tapi ada penyakit yang sulit sekali disembuhkan, biasanya penyakit ini disebut penyakit hati yaitu penyakit yang ditimbulkan oleh perkataan dan perbuatan seseorang.

Banyak sekali ilmuan kedokteran didunia yang mengembangkan program ini. sehingga semua jenis penyakit mudah untuk disembuhkan. sehingga bagi anda yang merasakan penyakit tidak perlu khawatir lagi. tapi tahukah anda tentang penyakit tersakit didunia yang seorang dokter di mana saja tidak mungkin bisa menyembuhkannya. penyakit itu adalah sebuah penyakit yang disebabkan karena proses pengambilan ruh dari jasad manusia. banyak ilmuan yang telah membuktikan tentang kebenaran penyakit ini. bahkan diakhir proses penyakit tersebut dapat menimbulkan kematian bagi penderitanya.

Penyakit ini memang penyakit yang amat sangat menyakitkan. banyak sekali seseorang yang berkata "KU TAK TAKUT MATI TAPI YANG KUTAKUTKAN PROSES MATI TERSEBUT" memang urusan mati tersebut adalah urusan manusia kepada tuhannya tapi banyak yang berkata "proses mari itu amat sangat menyakitkan".

2 komentar

sudah jelas lah
terpisahnya jasad dan jiwa itu memang menyakitkan :P

semua penyakit itu menyakitkan. kesehatan sangat berharga sekali dan termasuk kenikmatan yang tak ternilai harganya. sehingga kita wajib menjaga dan mensyukurinya. namun demikian rasa sakit ketika sakit dapat sebagai pelebur keselahan kita. ijin bekunjung semoga bermanfaat..

No Spam
EmoticonEmoticon