11 Mei 2011

Bluetooth pada zaman modern ini berupakan aplikasi yang mudah sekali dipasangkan kepada alat elektronik yang lain. ada beberapa fungsi bluetooth yang mungkin kita banyak yang tidak tahu dengan manfaat yang sebenarnya. sehingga pemakaian bluetooth tersebut tidak maksimal pemakaiannya. pada kesempatan kali ini saya akan memberitahukan sedikit fungsi dari Bluetooth. semoga dapat bermanfaat untuk anda yang belum mengetahuinya.

Bluetooth merupakan teknologi yang murah untuk suatu perusahaan sehingga biaya yang dibutuhkan untuk mendapatkan bluetooth jadi sangat terjangkau. bluetooth sangat otomatis, Ketika berada dua atau lebih perangkat masukkan jarak hingga 30 meter satu sama lain, mereka akan secara otomatis mulai berkomunikasi tanpa Anda harus melakukan sesuatu. Rendahnya gangguan perangkat bluetooth, hampir selalu menghindari gangguan dari perangkat nirkabel lainnya. Instan PAN (Personal Area Network) Anda dapat menghubungkan hingga tujuh perangkat Bluetooth satu sama lain dalam jarak hingga 30 meter.

Semoga informasi diatas dapat berguna untuk anda, khususnya untuk anda yang belum mengetahui dari fungsi bluetooth tersebut. sehingga dapat mengoperasikannya dengan maksimal.

1 komentar:

Sob bisa dijelaskan tidak bluetooth rusak? biar tau saja :)

No Spam
EmoticonEmoticon