12 Sep 2011

Google adsense adalah program pemasangan periklanan melalui media Internet atau pemasaran online yang diselenggarakan oleh Google. google adsense sendiri adalah cabang dari google itu sendiri yang di khususkan untuk periklanan online. saya teringat dimana masa-masa sulitnya untuk mendaftar goofle adsense ini. sampai beberapa kali mengajukan lamaran ke pihak google adsense saya di tolak mentah-mentah oleh google adsense. tetapi dengan seiring berjalannya waktu hal tersebut sudah berubah. sekarang kita dapat dengan mudah mendaftar google adsense bahkan dalam hitungan jam dan yang lebih tidak masuk akalnya tanpa blog saja kita dapat mempunyai akun adsense. dahulu saya pernah mendaftar dari blog bahasa indonesia, bahasa inggris, blog berdomain tetap saja ditolak. mungkin itulah nasib sebagai blogger newbi kaya saya ini.

Mungkin banyak teman teman yang bertanya bagaimana mungkin tanpa blog kita sudah mempunyai account adsense?.. guampang caranya brow dan ses anda tingal beli saja sama jasa layanan adsense dijamin tuh punya account adsense tanpa blog hahahaha.. (*becanda brow). masa teman-teman kaga tahu sih bagaimana caranya mempunyai account adsense tanpa blog. coba anda search sajalah dulu di paman goole pasti anda menemukan banyak sekali cara untuk mendapatkan acccount google adsense tanpa blog. tetapi sebanyak-banyaknya cara untuk mendapatkan account google adsense tanpa blog saya lebih suka menggunakan flixya. kenapa saya memilih flixya?.. itu karena saya sudah merasakan di apprope. berbeda dengan docstoc yang saya sudah pernah merasakan di tolak.

Bagi anda yang ingin mendapatkan account google adsense sebaiknya menggunakan flixya seperti saya. saya hanya mengupload 5 foto dan 8 artikel selanjutnya setelah beberapa jam kemudian, ingat jam bokkkkkk bukan hari sudah di apprope. tetapi jangan asal-asalan ya membuat accountnya di flixya karena nanti di talak eh tolek loh. maaf saya tidak memberikan tutorialnya karena sudah banyak sekali disediakan di paman google. selamat ngelamar dan semoga berhasil...

1 komentar:

mudah sih mudah
tapi ... aku gagal 4x

No Spam
EmoticonEmoticon