28 Mei 2012

Kemaren saya sempat kaget karena pas mau login ke alertpay.com tidak bisa. padahal alertpay merupakan website rekening online yang sudah sangat terkenal. khususnya bagi kita yang pendapatan utamanya dari dunia maya ini merupakan berita yang sangat buruk. bagaimana mungkin sekelas alertpay yang sudah dipercaya berpuluh-puluh tahun oleh orang banyak bisa tutup buku. sempat saya berfikir apakah karena situs rekening online tersebut dijahili oleh orang lain (di hack). atau mungkin mereka sudah tidak profesional lagi, kerena mengambil rizky orang lain.

Waktu demi waktu (*jiaaaghhh kaya sinetron saja) saya mencoba kembali membuka website alertpay.com secara berulang-ulang tetapi, hasilnya masih tetap tidak bisa di akses. sedikit cemas perasaan saya karena sempat putus asa karena saldo uang saya di alertpay bisa hilang. akhirnya saya coba membuka website alertpay.com dari google. ternyata oh ternyata websitenya masih bisa diakses tetapi penulisan websitenya harus lengkap, seperti https://alertpay.com/ setelah website tersebut terbuka langsung diarahkan ke alamat website barunya yang diberi alamat https://payza.com/. tanpa pikir panjang saya pun langsung login di alamat website alertpay baru tersebut. wewww akhirnya perasaan saya yang harap-harap cemas (*jiaagghhhh kaya mau dapet hadiah saya ya) telah hilang. karena saldo uang saya di payza.com tersebut sama percis dengan saldo uang saya di alertpay.com.

Semoga dengan pergantian alamat alertpay.com tersebut sistem pengamanan situsnya bisa makin di perketat. sehingga saldo uang kita di alertpay semakin aman terkendali (*xiixi)

No Spam
EmoticonEmoticon