5 Mei 2012

Facebook merupakan jejaring sosial yang sangat terkenal di dunia maya. bahkan ada sebagian orang yang menyimpan foto-foto privasi mereka ke dalam facebook. untuk itu, tidak sedikit orang yang ingin berbuat jahat dengan menjahili akun facebook tersebut. hingga pada suatu hari akun facebook beserta email bos saya di kantor di jahili oleh orang lain. saya yang sebagai staf bawahan dibidangnya di buat bingung tujuh keliling. saya mendapatkan tugas untuk mengembalikan email beserta facebooknya (*ini bos aneh banget kok saya yang disuruh menyelesaikannya).

Saya sediri sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mengembalikan akun facebook dan email tersebut. pertama saya berusaha untuk mengembalikan emailnya dengan cara memulihkan dengan dua pertanyaan pemulihan sandi, tapi takdir berkata lain (*xixixixi) bos saya lupa dengan pertanyaan yang kedua. email alternatifnya pun tidak ada sehingga email tersebut sangat sulit untuk dipulihkan. untuk itu, saya berbicara langsung dengan bos kantor bahwa saya menyerah untuk memulihkan email tersebut (*gak mungkinkan server yahoo saya acak-acak)

Setelah saya menyerah untuk memulihkan email tersebut tidak halnya dengan akun facebook. saya mempunyai keyakinan bahwa untuk memulihkan akun facebook sedikit lebih mudah dari pada akun email, yang penting kita mengetahui email dari akun facebook tersebut. bila ini yang anda alami, anda dapat melihat tutorial cara saya mengembalikan facebook yang dicuri selanjutnya.

1 komentar:

wah jadi detektip donk brow heheh, hduuh lama bgt gak login.. kl ketemu mas ipien di fb.. ane nitip salama ya brow.. moga sehat sumringah selalu disana

No Spam
EmoticonEmoticon