6 Jun 2012

Postingan ini merupakan lanjutan dari cerita saya yang kemaren yang berjudul mendaftar sponsoredreviews.com, yang mana saya telah sukses mendaftar di sponsoredreviews tetapi sayangnya blog saya ditolak mentah-mentah sama broker tersebut. padahal saya sempat merasa senang karena saya telah sukses mendaftar di sponsoredreviews. karena saya mengira akun paypal yang sudah dipakai untuk mendaftar sudah tidak bisa lagi. ehhh ternyata masih bisa tuh dipakai untuk mendaftar kembali.

Padahal dengan mendaftarkan blog saya yang ini di broker tersebut, saya bisa mendapatkan tambahan dana untuk membayar domain saya yang lain. tetapi apa mau dikata mimpi sudah jadi bubur sekarang saatnya saya menambahkan bubur tersebut bumbu yang dibutuhkan agar menjadi bubur yang enak untuk dikomsumsi. toh sponsoredreviews bukanlah satu-satunya website make money, masih banyak yang lain yang bisa kita dapatkan untuk meraup pendapatan dari internet.

6 komentar

alasan ditolaknya knp tuh?

btw, paypal dah bisa verifikasi ma debet atm ga?

sudah saya terangkaN pada pembahasan yang lalu mioawwwww..

PP saya sudah terverifikasi memakai rekening bank saya, yang kebetulan waktu itu pp lagi ada promosi xixixixi

banyak cara enuju Roma...he he he (sok pintar) trik yg saya saya lakukan ketika blog ditolak SR adalah submit surat ke admin support team dg isi puji-pujian ke SR alhamdulillah blog langsung di approve....

Alhamdulillah kemarin saya mendaftar di sponsoredreviews,dalam waktu 3 hari langsung di approve.
Tapi kok aneh,saya menulis keyword Sukses Sponsoredreviws,tapi muncculnya gagal ditolak

Saya mau tanya,kenapa bisa blog akang ini ditolak,padahal kan udah mencukupi tosnya sr

@bisnis online
dulu saya pernah punya akun di sr, tapi di band gara2 saya tidak memperbaiki job yg di berikan oleh sr karena waktu itu ada kesalahan sedikit dan waktu itu saya sedang tidak ol selama 4 hari. akhirnya saya daftar lg pakai blog yg lain tapi..... (*ditolak) xixixi

No Spam
EmoticonEmoticon