4 Jun 2012

Setelah beberapa bulan yang lalu akun saya di sponsoredreviews.com di banned, akhirnya baru saat sekarang saya memberanikan kembali mendaftar di sponsoredreviews.com. sebenarnya saya merasa putus asa untuk mendaftar kembali di broker ini, karena saya takut akun mail paypal saya tidak dapat diterima sama broker ini. maklum saja karena mail paypal yang saya gunakan sama dengan akun yang dahulu pernah di banned sama broker yang satu ini. sebenarnya saya mempunyai mail paypal saya yang lain tetapi sayangnya mail paypal tersebut belum terverifikasi.

Pada saat berita ini diturunkan (*wkwkwk kaya dunia dalam berita ya) saya telah sukses mendaftar kembali di broker sponsoredreviews.com yang saya kira akun saya tidak akan diterima. mungkin berkat do'a dari teman-teman blogger sehingga akun saya dapat diterima dan saya masih bisa tetap exis menjadi blogger matre di jagat raya ini (*wkwkwk). begitu terkejutnya saya dengan mail paypal yang masih dapat diterima sama broker ini. niat saya kalau mail paypal saya tidak dapat diterima ya saya akan angkat kaki dari perguruan ehhh broker ini, untuk apa saya mengerjakan job tetapi saya tidak mendapatkan bayaran. sebetulnya sponsoredreviews.com tidak hanya membayar melalui paypal saja. tetapi bisa kita yang tinggal di indonesia paypal merupakan satu-satunya pilihan yang tepat daripada yang lain.

Sponsoredreviews merupakan broker PTR yang sudah sangat terkenal dan akan di bayar 2 minggu setelah kita mengerjakan job. setelah saya sukses mendaftar di broker tersebut saya sudah mendaftarkan 1 blog saya yang mendapatkan PR 1 dari google. semoga saya blog saya yang satu ini dapat di approve sama broker tersebut (*aminnnnnnnnnnnnnnnnnnnn).

No Spam
EmoticonEmoticon