17 Jul 2012

Kerja merupakan sesuatu yang harus kita lakukan untuk memenuhi kebutuhan pokok hidup seorang manusia. untuk itu, pekerjaan merupakan sebagian dari *harga diri seseorang. apalah artinya bila seseorang tidak mempunyai pekerjaan?. alangkah gembira sekali bila kita mempunyai pekerjaan yang sehobi dengan kehidupan kita. sebagai contoh : ada seseorang yang kerja sebagai pemain sepak bola dan hobinya pun bermain sepak bola, tanpa disadari pekerjaan yang dia lakukan tidak akan terasa terbebani atau merasakan bekerja. oleh karena itu, kalau hidup yang kita jalani seperti *Kerja = Hobi huhhh enak sekali tuh. kerja seperti bermain-main alias tidak merasakan bekerja.

Saya mempunyai penglaman sedikit tentang postingan kali ini, cerita ini merupakan cerita dari teman saya yang hobinya melukis, melukis dan melukis. beliau yang pernah bekerja bersama saya dahulu merasa jenuh karena kerjaan yang dia jalani tidak sejalan dengan hobinya. padahal saya sempat memberikan sediki pesan bahwa mencari kerjaan sangat sulit. tetapi beliau tetap ingin mencari pekerjaan yang sesuai dengan hobinya. hingga pada akhirnya....... (*bersambung kali yeah xixixi). beruntunglah bagi anda yang bekerja sesuai dengan hobi (* Kerja = Hobi)

6 komentar

ya benar, kerja yang menyenangkan itu harus sesuai dengan hobi, tapi pekerjaan kita juga bisa menyenangkan walau itu bukan hobi kita, selama kita niat untuk bekerja, toh kerjaan gk ada yang enak :)
apa yang terjadi dengan teman agan tu? *penasaran diriku :)

setuju itu masbrow
hobi ane tidur, dan kebetulaan kerjaan ane juga tidur (selain makan dan minum)

bangun brow, udah mo maghrib kabuurr

yang penting pekerjaan itu harus bisa kita nikmati dengan senang hati..agar bisa enjoy saat bekerja :)

Kalo pekerjaan kita suka, maka kita pasti menikmatinya :D

Kalau menurut saya Bekerja itu beda dengan berkarya. Saya pribadi belajar untuk memahami apa itu bekerja dan apa itu berkarya? Bingung ya...??? Ane juga.. :D

salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
Pikiran yang positiv dan tindakan yang positiv akan membawamu pada hasil yang positiv.,.
ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

No Spam
EmoticonEmoticon