20 Jul 2012

Bulan ramadhan merupakan bulan yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat muslim di dunia. banyak masyarakat dunia yang menyambut dengan hati senang dengan datangnya bulan ramadhan ini. tetapi rasa hati yang senang itu sedikit ternodai oleh penetapan 1 ramadhan yang tidak pasti (*itu menurut saya loh). apalagi kalau teringat bulan ramadhan tahun lalu yang menganggap bahwa besok kita sudah bisa melaksanakan sholat idul fitri, ehh ternyata sholat idul fitrinya di undur ya terpaksa lebarannya diundur juga deh aagggghhh.... terus yang gak kalah gokilnya sahur sudah pakai ketupat sayur wkwkwkw (*menu lebaran bakal sahur)

Dalam agama islam memang banyak sekali yang berbeda pendapat mengenai masalah 1 ramadhan maupun 1 syawal. tetapi semua perbedaan tersebut tidak ada yang salah, karena semuanya mengandung dalil masing-masing. kalau saya bukan sih bukan orang merasa sok benar atau merasa paling benar dalam hal agama. tapi hanya berusaha memberikan yang terbaik rasa bakti saya kepada tuhan yme (*allah swt). semoga ibadah yang akan dan telah saya lakukan diterima oleh allah swt (*amin). semoga saja penetapan 1 syawal ini tidak di undur lagi seperti 1 syawal yang telah lalu (*kan gak lucu sudah mau pakai baju baru ehhh lebarannya di undur wkwkwk)

7 komentar

Selamat menunaikan ibadah puasa ya sis.. :)

itulah indonesia kawan..perbedaan sudah dianggap menjadi hal yang biasa

markhaban ya ramadhan

I was here to visit and check out your site. ☺

kok belum update nih.. :)

kunjungan perdana sob, sekedar meramaikan....^_^

No Spam
EmoticonEmoticon