6 Agu 2012

Sudah kelalang-keliling mencari komputer yang murah dengan harga yang sangat-sangat murah ternyata sulit juga yeah. padahal yang saya butuhkan komputer tahun lama yang semua orang pasti sudah ingin membuangnya. padahal yang saya butuhkan tidak perlu barang bagus, yah rusak-rusak dikit bolehlah xixixixi. mumpung ingin mencari keuntungan untuk lebaran nanti (*ngomong-ngomong lebaran kapan sih pada tahun 1433 H ini?) karena yang lebaran tidak hanya saya, tetapi bapak dan ibu saya juga mau lebaran *hayahhh..

Harga komputer pentium 4 sebenarnya tidak terlalu mahal, biasanya harganya ± sekitar Rp 1.000.000. tetapi kali ini agak sulit saya mencarinya, mungkin karena saya mencarinya buru-buru kali yeah. saya membutuhkan barang ini sebenarnya tidak perlu yang masih bagus, toh nantinya saya akan acak-acak lagi dalemannya xixixi. mungkin saja teman-teman punya stok konputer pentium 4 yang masih bagus yang ada di daerah jakarta selatan. saya lagi butuh cepat neh bakal **** lagi xixixi.

1 komentar:

itu cpunya aja sama monitornya gan ?>?

No Spam
EmoticonEmoticon