1 Okt 2012

Setelah beberapa bulan yang lalu saya menginstal 3 Operating System (OS) di laptop saya, saya telah berasakan beberapa kekurangan dan kelebihan ketiga OS tersebut. tetapi yang ingin saya sampaikan pada kesempatan kali ini adalah mengenai tampilan layar atau display dari ketiga OS tersebut. sebelumnya di laptop saya telah terinstal 3 OS yaitu windows xp 32 bit, windows 7 32 bit, dan windows 8 32 bit. banyak sekali kekurangan dan kelebihan dari ketiga OS tersebut. tapi sayangnya saya tidak jelaskan disini, anda dapat mencobanya sendiri di pc maupun laptop anda xixixi

Khusus pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan sedikit mengenai tampilan layar atau display dari ketiga OS diatas. setelah saya selidiki lebih lanjut (*xixixi kaya detektif saja ya) ternyata tampilan windows 7 lebih baik dari OS yang lain. sebagai bahan uji coba saya menginstal games PES 2008 ( kalau di ps mungkin ini games Ps2) di windows xp tetapi hasilnya sungguh mengecewakan, games tersebut tidak berjalan dengan baik seperti tampilan gambar yang kurang bagus, sewaktu dimainkan gerakannya sangat lambat / putus-putus dan intinya games ini tidak berjalan dengan baik. begitu pula dengan OS windows 8, mungkin karena OS ini masih tahap demo jadi masih banyak bug-bugnya.

Setelah games PES 2008 saya instal di windows 7 hasilnya sungguh amazing, games ini dapat berjalan dengan baik tidak ada bug-bug yang muncul. dalam OS windows 7 juga dapat mengatur secara otomatis display resolution yang mana yang cocok, sehingga proses bermain games dapat berjalan dengan baik

No Spam
EmoticonEmoticon