9 Nov 2012

Setelah beberapa bulan surat cinta dari microworkers tidak kunjung datang, bahkan saya sempat mengira bahwa situs make money online ini termasuk ke dalam situs scam. karena saya sudah reques pin beberapa bulan tapi tidak kunjung sampai rumah saya. sehingga saya merequest kembali surat dari microworkers yang kedua, saya mengira pengiriman surat ini tidak akan sampai juga tetapi tidak tahunya setelah 3 minggu menunggu pengiriman surat cinta dari microworkers yang kedua akhirnya surat tersebut sampai di rumah saya dengan selamat (*alhamdulillah). tapi sayangnya dengan meminta reques (*tulisannya salah gak ya) ke dua, saya di kenai biaya tambahan sebesar 2$. padahalkan uang segitu lumayan untuk beli enen ehhh permen xixixixi...

Padahal situs tersebut hanya memberikan 12 nomer pin agar uang saya bisa langsung dikirim (hampir sama seperti google adsense). kalau menurut saya agar tidak repot kirim saja dari email xixixi. tetapi mungkin pengiriman nomer pin ini melalui pos memang sudah dalam aturan dalam bisnis dari situs ini. mungkin agar tidak banyaknya spamer-spamer yang jahil dengan situs ini (*mungkin loh, toh saya bukan ahli prediksi). bagi yang ingin meluhat penampakannya neh saya kasih di bawah :


Jadi bagi teman blogger yang bernasib sama seperti saya, coba saja pakai solusi untuk meminta reques dari microworkersnya lagi. mungkin karena reques tang kedua ini memakai biaya sehingga pengirimannya sungguh-sunggu. soalnya saya curiga kalau reques pin yang pertama itu tidak dikirim. biarpun rumah saya masih di daerah yang penuh dengan hutan tetapi surat-surat mah sampailah tapi mungkin agak lama xixixi...

3 komentar

ganteng tenan, traktir traktir ..
ane mo nguli di om jojon dulu.. kabuur :D

No Spam
EmoticonEmoticon