23 Mei 2013

Sebelumnya saya minta maaf kepada teman-teman yang setia dengan blog saya yang jarang update ini, semoga teman semua masih setia membaca postingan saya walaupun rada-rada aneh xixixi. kali ini saya akan bercerita sedikit mengenai perusahaan saya yang rada-rada..... karena sesuatu hal dan terpaksa saya akan bercerita sedikit, walaupun sebenarnya saya sudah sangat malas untuk mengingat perusahaan tersebut.

Cerita dimulai dari saya masuk ke perusahaan ini. perusahaan yang hanya mempunyai 3 tenant (*penyewa) begitu sulit untuk mencari penyewa baru. hingga saya berfikir beberapa kali untuk pindah ke perusahaan ini. setelah beberapa bulan saya bekerja di perusahaan ini, alhamdulillah tenant mulai bertambah banyak. saya sempat merasa umur saya di perusahaan ini tidak akan lama alias bangkrut. tapi berjalan seiring dengan waktu perusahaan ini akhirnya mempunyai banyak tenant malahan bisa dibilang full. hari ke hari website yang saya buat lumayan ramai, malahan sampai-sampai ada yang berebut untuk menyewa di perusahaan tersebut. dahulu tidak ada yang menyewa virtual office sampai ada beberapa perusahaan menyewa.

Singkat cerita, perusahaan yang sudah pada titik berhasil ini ditinggal oleh pegawai-pegawainya (*termasuk saya). kami meninggalkan perusahaan tersebut karena ingin meminta hak yang harus kami dapatkan. hari ke hari kami semua menunggu kepastian tetapi tidak ada jawaban. akhirnya kami semua memutuskan untuk meninggalkan perusahaan ini. sayapun sudah tidak ingin mengingat-ingat perusahaan ini lagi. tetapi saya terpaksa menulis diwebsite saya ini, karena banyak sekali fitnah serta pertanyaan yang mulcul terhadap saya.

Setelah beberapa hari saya keluar dari perusahaan tersebut saya di fitnah telah menghapus inbox email perusahaan, padahal mengingatnya saja saya sudah tidak ingin. ini malah dituduh menghapus (*hadohhhh dunia memang kejam)

Disangka menghapus website perusahaan agghhh... padahal tuh website kaga pernah saya kutak-atik, memang sih email serta password saya doank yang tahu tapi sudah saya bilang di awal-awal saya sudah tidak mau berurusan dengan perusahaan ini lagi, malahan berusaha untuk melupakan selama-lamanya. website kan harusnya di update dan di tengok/dibuka-buka biar tetap aktif. ini kaga bisa di akses nyalahin saya T_T. (*hadohhhh dunia memang kejam)
harusnyakan ada pegawai IT baru ya pegawai tersebut suruh buat website lah saya juga dulu begitu. bukan bermaksud tidak serah terima tetapi data websitenya memang ada di akun saya tohhh 10 jt juga tidak saya jual.

Diminta mengembalikan akun facebook pimpinan aduhhhh... karena email facebook yang dipakai memakai email saya jadi kalau ada masalah dengan facebook pasti ke saya. kenapa pakai email saya?.. karena dahulu password facebook pimpinan perusahaan ini pernah lupa, sehingga saya meminta pihak facebook untuk mereset akun tersebut ke email saya. saya pernah menawarkan untuk membuat email baru jangan mamakai email saya ehhh malah nanti-nanti saja (*jadi pusing kan sekarang). sekarang lupa password teriak-teriak ke saya. tapi sayangnya email saya yang dipakai oleh pimpinan untuk akun facebooknya saya sudah lupa passwordnya. sehingga saya tidak dapat berbuat apa-apa. mentok-mentok minta pihak facebook untuk meresetya ke email baru. banyak email saya yang sudah tak aktif atau lupa seperti email facebook pimpinan, email website dan email-email yang lainnya. itu semua saya lakukan karena saya sudah tidak ingin mengingat perusahaan ini lagi. saya tidak ingin punya urusan dengan perusahaan ini lagi (*seperti yang saya sebutkan diatas).

Demikianlah postingan saya pada kesempatan kali ini. sebenarnya masih banyak yang ingin saya ceritakan disini seperti membuat bukti pajak pal*u untuk penyewa. tapi sudahlah saya tidak ingin berurusan dengan perusahaan ini lagi dan ingin melupakan selama-lamanya. semoga perusahaan ini tetap sukses walaupun sudah ditinggal pegawai-pegainya. pesan saya buat pimpinan JANGAN HANYA INGIN DIPERHATIIN KARYAWAN TAPI PERHATIKAN PULA KARYAWANMU. kami sudah di peras keringat, tenaga, otak tapi TOLONG JANGAN PERAS MATERI KAMI. kami tidak dibayar disuruh dinas ke PON*** IND**, disuruh BELANJA dll tapi kami masih punya HARGA DIRI. semoga postingan ini dapat dibaca dengan hati yang bijak.

Nb : Nama perusahaan terpaksa saya tidak sebutkan.       

1 komentar:

wah hal yang jarang terjadi mas di dunia ini

No Spam
EmoticonEmoticon