14 Des 2012

Aduh semangat ngeblog lagi tidak ada jadi bingung neh mau tulis apa. mumpung masih belum ada ide untuk nulis saya nulis asal-asalan saja deh. biar blog hanya kata biasa bisa exis terus xixix... ngomong-ngomong tentang judul postingan diatas teman-teman pasti sudah pada tahukan iklan kartu xl terbaru yang ditayangin di televisi yang pemeran utamanya hanung bramantio dan omes (*itu loh yang die bilang ketemuan di bar caffe). bukannya saya sombong yeah tapi memang syuting itu dilakukan di gedung saya lagi. walaupun d'barnya bukan milik saya xixix... 

Kartu xl memang selalu memberikan promosi gede-gedean. walaupun pada kenyatannya saya memilih kartu lain di bandingkan dengan kartu perdana ini. padahal syutingnya kemaren sampai 2 hari dia malam tetapi sewaktu di tayangin di televisi hanya beberapa menit saja tidak sampai 5 menit huff... ternyata syuting itu sangat ribet yeah dan sangat... sangat.... aduh jangan lagi deh ada acara yang beginian.    

6 komentar

wah, pantesan lama gak nongol
ternyata dah jadi bintang iklan tow #gubrak
kl ada peran figuran buat jd kemoceng, kabari ane ye wkwkwk

sayangnya saya jg gak pake XL :D

Asyiknya bisa ketemu artis. Sempat ngobrol kan?

itu baru syuting iklan bagaimana dengan sinetron kejar tayang,,, nggak bisa bayangin..
terus semangat

No Spam
EmoticonEmoticon