30 Des 2013

Samsung merupakan produk ponsel yang sangat terkenal bahkan menempati peringkat 3 besar produk yang banyak di gunakan oleh negara-negara di dunia.  sayangnya cerita ini tidak berlaku di negara amerika, produk dengan android sebagai operating sistem utamanya tidak berlaku di amerika. produk samsung ini dilarang berjualan di amerika karena terkena pelanggaran hak peten oleh pesaingnya yaitu apple. sehingga saat ini apple merupakan produk dengan jajaran pertama yang banyak digunakan masyarakat presiden obama tersebut.

Saat ini apple sedang berusaha mengajukan banding untuk melarang 20 jenis ponsel samsung termasuk galaxy S 4G dan Galaxy Tab 10.1. dengan kejadian ini apple berharap produk mereka akan tetap berada pada posisi pertama yang dipakai oleh masyarakat amerika. 

Menurut kabar yang beredar samsung juga mengajukan banding ke pengadilan dengan adanya larangan produk mereka yang dilarang berjualan di amerika. tetapi sayangnya sampai sekarang masih belum menemukan titik terang dari kedua belah pihak. untuk saja di indonesia tidak ada hal semacam ini karena kalau samsung tidak ada di indonesia saya sebagai admin blog ini masih mamakai ponsel buatan perusahaan bakri. hikhik

1 komentar:

Selain Samsung, ini juga Facebook sepertinya getargetir dibuat oleh pemerintah AS. Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg mengungkapkan bahwa dirinya frustasi lantaran laporan yang menyebut National Security Agency (NSA) memata-matai pengguna Facebook. Lebih lanjut seperti yang diberitakan di website iyaa.com , kalau Badan intelijen Amerika Serikat ini juga dilaporkan menyamar sebagai server Facebook atau melakukan tindakan spoofing (menipu). Dilansir Engadget, Jumat (14/3/2014), laporan mengungkap dokumen NSA yang menunjukan bagaimana mereka menginfeksi 'jutaan' komputer dengan malware dan menyamar sebagai server Facebook.

No Spam
EmoticonEmoticon