1 Jun 2012

Make money online merupakan usaha sampingan saya untuk mendapatkan pendapatan di internet. "menyelan sambil minum air" itu mungkin pepatah yang yang pas untuk saya. niat saya pada pertama kali awal dulu saya hanya share beberapa ilmu yang saya ketahui kepada teman semua. tetapi setelah berjalannya waktu dan waktu pun berjalan (*wkekeke) saya mulai beranjak menjadi blogger matre. apa itu blogger matre? kayanya kalau yang ini semuanya sudah pada tahu wwkwkwk. saya pun mulai mengenal sedikit make money online dari mulai PTC (Paid to click), PTR (Paid To Review), dan lain sebagainya. (*curhatnya sampai sini akhh beck to judul)

Saya baru merasakan pertama kali sulitnya daftar blog di gedgoodlinks.net, padahal menurut teman yang sudah merasakan bagaimana rasanya di approve, pendapatan dari website PTR ini lumayan banyak karena banyaknya job yang diberikan. sistem mendapatkan job dari website PTR ini adalah sistem ngebid orang sunda bilang tawar-menawar. jadi bila anda banyak ngebid, otomatis job yang akan diberikan akan banyak. sehingga make money yang anda dapatkan pun jadi lumayan banyak. sayang 5 blog yang saya daftarkan semuanya di tolak hik..hik..hik.. padahal saya sudah yakin 20000% kalau blog saya akan diterima. tapi apa mau dikata blog saya masih tidak layak untuk masuk dalam hitungan mereka. lihat penampakannya dibawah :

daftar blog di gedgoodlinks.netDari blog yang gratisan sampai yang berbayar semuanya ditolak. yang saya heran kenapa ada saja alasan untuk menolak blog saya. padahal sudah 30000% diterima tuh blog-blog saya. tetapi gagal deh dapet dollar dari website gedgoodlinks.net ini. untung ada beberapa website PTR yang masih saya ikuti jadi tidak kosong-kosong amat paypal sayah wkekekek...

No Spam
EmoticonEmoticon