16 Mei 2012

Siapa yang tidak mengenal google, google merupakan media pencarian informasi yang sudah sangat terkenal di internet. banyak orang yang menginginkan web atau blognya mendapatkan posisi yang bagus di mata SERP (Search Engine Result Page) google. karena blog yang mempunyai urutan teratas dari nilai serp maka nilai jual blog tersebut akan semakin baik. tentunya bagi teman-teman blogger matre (*istilah blogger-blogger yang kenal $$$) tahu donk bagaimana senangnya kalau blogger atau web kita berada di puncak popularitas xixixi.

Pada saat sekarang banyak sekali warga blogger yang menangis alias bersedih, karena banyak sekali blogger-blogger mereka yang ditendang oleh google karena dampak pergantian algoritma google ini. dan sekarang google memberikan nama pada algoritmanya dengan nama google pinguin yang pada sebelumnya diberi nama google panda. padahal dengan satu blog saja teman blogger bisa mendapatkan hasil yang lumayan dari pada lumanyun (*xexexe). saya sempat merasakan bagaimana lumayannya penghasilan dari bermain blog. sampai-sampai ada sebagian teman saya yang penghasilan utamanya adalah dengan bermain blog ini. banyak sekali keluhan dari teman-teman blogger akibat dampak dari pergantian algoritma google ini.salah satunya penghasilan online yang semakin sulit saja. sulit bukan berati tidak bisa, karena semua kesulitan pasti ada jalan keluar (*sok puitis)

Semoga saja ini merupakan pergantian algoritma google yang terakhir. biarpun tendangan pingunin sedikit lembut dibandingkan panda, tetapi dampak dari tendangannya sangatlah lama. bagi anda yang blognya masih dalam keadaan sehat wal'afiat berhati-hatilah dengan tendangan pinguin ini (*xixixi).

4 komentar

Sebenarnya gue rada gak ngerti sih dengan perubahan algoritma yang terjadi sama Google. tapi setidaknya gue bisa sedikit melihat dampaknya yang terjadi. Apapun itu gue berharap Search Engine Google masih bersahabat sama blogger semua, hehe

ga mudeng dah sama algoritma2 an wqwqwqwqwq

apapun itu..keep happy blogging sajalah :)

setujuh, bahkan sedelapan dah sama mas hariyanto..
kapanpun dan mau apapun yang akan terjadi. happy aja lah..
klo kata sir.sule brikitiw,,smile you dont cry..
:))

nyambung ga yah??? :D

No Spam
EmoticonEmoticon